Follow-up Perdana Rayon Nusantara


Rayon Nusantara Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country Unitri melaksanakan follow up Ke-PMII,an pada 16/10 di sekret Hall  Rayon Nusantara yang dihadiri oleh anggota dan pengurus sekitar 30 orang. Pemateri sahabat Nurul Hidayat Alumni PMII Country.

Ke-PMII,an merupakan materi yang pertama di Follow up ini karena kita sebagai anggota baru harus terlebih dahulu paham dan menjiwai PMII paham seluk beluk sejarah PMII yang lebih dalam lagi. Kata Fauzi selaku ketua Follow Up.

Saifurrohman selaku ketua Rayon Nusantara mengatakan follow up ini merupakan tindak lanjut mapaba untuk memperluas pemahaman anggota khususnya ke- PMII,an, harapan saya pada anggota ikut andil, aktif  dan semangat dalam menjalankan proses di PMII Country ini khususnya Rayon Nusantara.

Nurul Hidayat selaku pemateri berpesan pada semua anggota dan pengurus Rayon Nusantara Perbanyaklah Membaca, Menulis, diskusi bahkan suatu saat kalian akan aksi. Jadilah mahasiswa yang kritis atas setiap informasi yang ada dan yang perlu di tekankan proses..proses ..proses dan hargai Proses kalian. (is)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com