Follow up: Managemen Organisasi Nusantara




Nusantara – Pengurus Rayon Nusantara kembali mengadakan Follow up lanjutan pada Minggu, 23 Oktober 2016 bertempat di hall Rayon Nusantara. Follow up ke-2 ini membahas tentang “Manajemen Organisasi”, yang diisi oleh pengurus Komisariat Country Unitri dan di hadiri oleh 20 kader Nusantara.(23/10)

Ketua Rayon Nusantara, Saifurrahman mengatakan “Follow up kali ini semoga menjadikan anggota baru dan pengurus Rayon Nusantara lebih mengerti apa itu organisasi, dan bisa menjadikan Rayon Nusantara sebagai kacamata dari Rayon-rayon yang lain”.

Sahabat Juhari selaku pemateri berpendapat “Organisasi adalah sekumpulan orang yang mempunyai tujuan dan memiliki produk hukum. Dalam menajemen organisasi ada beberapa hal yang harus diperhatikan, pertama Planning, kedua Actuating, ketiga Organising, dan yang terkhir Controlling”, Tegasnya.

“Manajemen dan sistem saling keterkaitan, salah satu sistem tidak berjalan atau berfungsi, maka manajemen dalam organisasi tidak  berjalan seimbang”, imbuh sekretaris Waka tiga komisariat Country.

Kader yang hadir pada Follow up kali ini lebih sedikit dibandingkan pada Follw up sebelumnya. Karena ada sebagian kader yang mengikuti diklat, namun suasana forum lebih ramai. Hal ini menunjukkan minat kader dan sikap kritis kader meningkat. Semoga hal ini mejadikan kondisi Rayon Nusantara lebih baik kedepan.(fem)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com