MAPABA III RAYON NUSANTARA

NUSANTARA- Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII)  Komisariat Country UNITRI Malang, menyelenggarakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke-3 pada tanggal 30 September sampai dengan tanggal 02 Oktober 2016 dengan tema ”Mencetak Jiwa Kreatif Inovatif Menuju Insan Ulul Albab”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Acara mapaba tersebut diikuti oleh 30 orang calon anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Nusantara yang berstatus sebagai Mahasiswa dari tiga Fakultas yang berada di Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang yakni Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik dan Fakultas Kesehatan.

Kegiatan ini diformat dengan serangkaian materi dasar yang meliputi ke-PMII-an, aswaja, gender, ke-indonesia-an serta antropologi kampus. Disamping penyampaian materi, acara mapaba tersebut juga dikemas dengan berbagai game atraktif dan outbound yang seru.

Saifurrahman selaku Ketua Rayon PMII Nusantara menyatakan kegitan MAPABA ini bertujuan sebagai ajang orientasi sekaligus pengenalan anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Ketua Rayon Nusantara juga berharap dengan diadakannya MAPABA ke-3 ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan pada diri peserta MAPABA terhadap organisasi khusunya terhadap PMII.


Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, berjalan secara kondusif kemudian ditutup dengan pembaitan peserta MAPABA, sekaligus meresmikan calon anggota menjadi anggota sah organisasi Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia.(HAF)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com