Rayon Nusantara Kembali Gelar Follow Up Ke-III


NUSANTARA.  Minggu, 30 Oktober 2016 Pengurus Rayon Nusantara Komisariat Country Unitri mengadakan Follow up yang ketiga dengan materi “Kesetaraan Gender” dan sahabati Nur Ai’sah (Pengurus Cabang PMII kota Malang) sebagai fasilitator. Kegiatan Follow up kali ini dihadiri oleh 29 orang kader Rayon Nusantara.(30/10)

Pada Follow up kali ini antusiasme yang tinggi dari peserta, membuat Follow up yang ke-3 ini berlangsung dengan aktif. Hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta dan partisipasi aktif peserta dalam diskusi serta tanya jawab yang berlangsung selama kegiatan Follow up.

Nur Ai’sah sebagai fasilitator sekaligus pengurus cabang yang menjadi pendamping Komisariat Country Unitri berharap kader-kader putri dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan PMII khususnya kegiatan yang diadakan oleh KOPRI.

Ketua Rayon Nusantara, Syaifurrahman menyatakan kajian-kajian perihal gender semacam ini sangat penting sekali, mengingat pemahaman orang kebanyakan tentang gender yang beranggapan bahwa gender hanya ditujukan untuk perempuan saja. (Haf)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com