MUHLAS ADI PUTRA, HARAPANKU NUSANTARA

Muhlas Adi Putra
Nusantara. Anniversarry Rayon Nusantara, 4 tahun sudah menyelami kesan resah perjuangan sahabat-sahabati Nusantara dari berbagai menghirup segar ilmu, kesetiaan, dinamika dan keindahan bersama menjadi bumbu-bumbu perjuangan sahabat-sahabati.

Muhlas Adi Putra selaku Ketua Komisariat Country Unitri Malang berharap " Dengan bertambahnya umur Rayon Nusantara ini semoga ke depan tidak hanya besar namanya saja namun Nusantara yang berkualitas dengan karya-karyanya". (ketika diwawancarai di pesan akun Facebook-nya).

Kuncinya, utamakan musyawarah secara kekeluargaan, karena seperti yang di sabdakan oleh Nabi besar Muhammad SAW. beliau berpesan untuk mengutamakan musyawarah ketika ada permasalahan, kalau bahasa kerennya "abek rembek". tambah beliau.

Seperti pesan dan harapan motivasi beliau dalam moment harlah ini mempunyai harapan besar untuk anak Rayon-rayon beliau di bawah garis perjuangan beliau. (umi)





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com