English Group Rayon Nusantara



Rayon Nusantara. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country Unitri melaksanakan belajar bareng bahasa English pada hari minggu 17 april 2016 diikuti lebih dari 15 peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja biro Pendidikan yang diadakan satu minggu sekali.

Lailata Hidayati selaku Coordinator Pendidikan mengatakan belajar bahasa English penting dan seakan jadi kebutuhan bagi kita semua sebagai bahasa internasional. Namun belajar bahasa English nusantara mempunyai tujuan sederhana yaitu menumbuhkan rasa kebersamaan dan kedekatan sesama kader dan pengurus nusantara, dengan belajar bareng tersebut kita bisa shareing apa saja baik dari kesulitan diri yang tidak bisa berbahasa English sampai tips bagaimana bisa berbahasa English.


Yang saya harapkan, minimal bisa speak English, khususnya yang menganggap bahwa English itu sulit, susah dan berat itu dihilangkan dari pikiran kita, berpikirlah bahwa bahasa English itu mudah dan menarik dan yakin akan dirinya sendiri kita bisa.

Semoga  program kerja belajar  bareng bersama sahabat/I ini akan terus berjalan serta ikut andil dalam mengsukseskan dalam setiap kegiatan maupun program kerja yang akan kita adakan kedepannya. (ISk)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com