ISKANDAR: Ayolah Berinovasilah di PMII

Ketika menjalankan roda-roda organisasi terutama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII ini sangatlah eman dan disayangkan kalau hanya sebatas sudah dibilang ikut yang namanya organisasi PMII, karena pada hakikat PMII bukan bentuk pengakuan diri melainkan penanaman gairoh dalam menjalan roh jihad PMII seperti sebelumnya yaitu seperti tahun 60an, yaitu keadilan kejujuran dan kebenaran.

Sahabat Iskandar memberikan gagasan kepada koordinator pengkaderan Rayon Nusantara saat detik-detik Pelatihan Kader Dasar Country, bahwa PMII ini bukan suatu pengakuan ketika ada moment penting di PMII, saat ini saya temui banyak kalau tidak ada kegiatan, moment yang sifatnya agak formal atau formal sekalipun cenderung banyak hilang kerinduan kepada PMII, ungkapnya.

PMII ini bukan rumah yang untuk menghilangka kejenuhan saja, melainkan tempat dimana berfikir, berkreasi, berinovasi dengan minat dan karakter masing-masing kader. ayolah kita sebagai generasi PMII baru untuk bisa mengaktualisasikan bagaimana PMII sebenarnya, sehingga dalam menjalankan aktivitas organisasi ini tidak selalu keluhan, malu berinovasi lagi yang katanya sudah tidak aktif di PMII , tegasnya. (mil)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com