Puisi-puisi Dwinurasita Harini



Gambar Ilustrasi Dwinurasita Harini

Ayah,Bintangku


waktu begitu cepat berlalu

Mengiring langkah ,melukis cerita
terbayang selalu wajahmu dalam benakku
Mengsi warna dalam hidupku


Ku pejamkan mata ini, tenangkan hatiMengingat luka mu hanyutkan dalam sunyi
Hangat sentuh mu,penuh cinta
Kau adalah bintang dalam hidupku


Dalam lelahmu,kau masih tersenyum

Dalam duka, kau belai aku
Dalam kerapuhan mu, kau ajarkan aku tegar
Selalu menorehkan senyum dalam hatiku

Ayah terimaksih ku,kau berikan aku cintaTerimakasih selalu mengajarkan aku hidupTerimakasih telah menjadi penguatkuTerimakasih telah melukiskan kisah dalam hidupku


Malam Dalam Sepi

Waktu tak terasa telah berlalu
senja telah tenggelam, purnamapun akan kembali
Aku masih duduk seperti biasa
Dibawah pangkuan sang bulan disinggah sana

Malam yang sejuk mengiringi kesepiankuAngin malam turut membelai hangat tubuhkuMenemaniku yang sendiriMenatapi indahnya malam ini

Seperti  hanya malam yang mengerti lamunan hatiku
Rintisan hati yang terus menggemuruh
Alunan suara-suara malam
Menggerai kuat dalam batinku
Malam membisik kan untuk tersenyum kembali
Mengusap duka yang telah lama tinggal
Mengulang  hari , demi hari ,
Dengan pelukan tawa ...

Dwinurasita Harini salah satu anggota Rayon Nusantara

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com