Ramaikan Doa Dengan Tasyakuran Istana Pertama PMII Rayon Nusantara

NUSANTARA - Tasyakuran kantor atau dikenal dengan istana baru Rayon Nusantara yang digelar oleh pengurus Rayon Nusantara Komisariat Country Unitri Malang,  (03/12) tepatnya malam jumat.

Acara ini yang dibentuk dengan pujian doa kepada Allah SWT. dengan baca yasin bersama, tahlil bersama dan sholawatan menghadirkan suasana damai dalam istana Nusantara tersebut.

Kemasan dari akhir baca yasin, tahlil dan sholawatan  tersebut dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan harapan-harapan dari Ketua Rayon, Ketua Komisariat dan senior Nusantara.

“Alhamdulillah harapan Nusantara dapat terwujudkan dengan mempunyai sekret pertama dan semuga dapat bermanfaat, dam lebih bisa meningkatkan intelektual kita, dalam semangat naungan belajar kita”, (harapan wafik mewakili sambutan ketua Rayon).

Sambutan dan harapan oleh Syamsul Arifin selaku Sekretaris Komisariat Country Unitri mewakili Ketua Komisariat, yang diawali dengan Doa yang dikhususkan kepada seluruh warga PMII Country, dalam harapannya “dengan ini semuga Rayon Nusantara dapat menjadi kader yang mandiri, selalu patuh pada tata tertib yang berlaku dan bisa bersinergitas  di Nusantara”.

Ahmad fairozi yang diminta sebagai peminpin doa dalam mengakiri acara ini sebelumnya juga meberikan harapan, yang mana senior salah satu deklator Rayon PMII Nusantara ini berharap “kader ataupun anggota yang ada di sekret ini jangan sampai sama dengan mahasiswa yang tidak berorganisasi melainkan diatas tingkat dengan mahasiswa yang tidak berorganisasi, sehingga tempat ini menjadi istana ilmu dalam belajar bersama, diskusi, sehingga lebih banyak mengetahui ilmu yang sebelumnya tidak diketahui. (Y.L)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com